Cara Pasang Flash di Blog

Cara Pasang Flash di Blog - Hallo sahabat Ance media, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Pasang Flash di Blog, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pernak-Pernik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Pasang Flash di Blog
link : Cara Pasang Flash di Blog

Baca juga


Cara Pasang Flash di Blog

Untuk memasang flash ke dalam blog cukuplah mudah. Yang kamu perlukan yaitu file flash yang biasanya ber-extensi .swf lalu upload file tersebut ke hosting. misal di geocities.com ato 000webhost ato tempat hosting lainnya. File animasi flash tersebut bisa dijadikan hiasan pada blog ato bisa juga dijadikan hiasan di header sehingga membuat blog menjadi lebih animatif. Untuk memasang flash pada blog caranya sebagai berikut :

1. Login ke blogger kemudian pilih menu "Layout".
2. Kemudian klik link "Add a gadget" dimana akan ditempatkan animasi flash.
3. Pilih "HTML/Javascript" kemudian taruh script berikut :

<embed src="http://blogoholic.info/wellcome.swf" quality="high" bgcolor="white" width="500" height="100" type="application/x-shockwave-flash" pluginspage="http://www.macromedia.com/shockwave/download/index.cgi? P1_Prod_Version=ShockwaveFlash"></embed>


Contoh :


* Ganti "http://blogoholic.info/wellcome.swf" dengan alamat file flash kamu yang telah ditaruh di hosting.
* Ganti width="500" height="100 dengan ukuran dari file flashmu.


Demikianlah Artikel Cara Pasang Flash di Blog

Sekianlah artikel Cara Pasang Flash di Blog kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Pasang Flash di Blog dengan alamat link https://ancemedia.blogspot.com/2009/01/cara-pasang-flash-di-blog.html
LihatTutupKomentar